Story Kids(@thestorykids)さんの人気ツイート(いいね順)

201
-tsk leeknow : agjshaidusnvdisla aaaghh aku : i love you @Stray_Kids
202
-tsk @Stray_Kids Obrolan JYP sama 3racha sebelum miroh dirilis dan sekarang udah bener kebuktian, suka inget kalo gasalah ada yang bilang kalo ngestan anak anak itu "you will found them, when you need them". Sekarang udah konser di tempat luas di berbagai negara. Bukan (cont)
203
-tsk lee know bener bener kucing @Stray_Kids
204
-tsk @Stray_Kids Yang tadi minta dikenalin ke adeknya I.N, kalo yang ini minta kenalin ke Jeongbin Abang nya I.N 😭😭
205
-tsk ini gemes banget @Stray_Kids
206
-tsk HUHUUU lino ganteng bgt anjritt pake style kek gini mana rambutnya gondrong bgt 😭🙏🏻😭🙏🏻😭🙏🏻 @Stray_Kids
207
-tsk @Stray_Kids Kembaran ino banyak ya ternyata dan semuanya beneran mirip, sender kira itu foto lino semua😭 twitter.com/mnhochive/stat…
208
-tsk dear @Stray_Kids happy 5th anniversary there’s so many thoughts in my head about whether I still deserve to be here or not, but my heart feels like I can’t leave this “home” Happy anniversary my dearest 8, may love and kindness always be with you :)
209
-tsk POV: how your camera roll looks like when you are dating bangchan
210
sumpah kek lagi perform di kelilingin bintang”😭🤍 -tsk @Stray_Kids
211
-tsk pov: kamu buka puasa di tahun 2021 @Stray_Kids
212
-tsk ayo sebarkan video ini ke tante dan om kalian menjelang lebaran nanti
213
-tsk @Stray_Kids "Stay halu" Also konten idolnya : Definisi halu ku didukung idol ku😭🤝
214
-tsk stay sender mau reminder jangan gegabah ikutan trend scan nama idol di monas ya, coba pikirin dulu kira kira gimana dampaknya karena pasti nanti ada pro kontra dan banyak juga non kpopers yang ada disana lagipula monas kan salah satu icon indonesia masa ditulis artis (cont)
215
-tsk ya allah pengen kim seungmin 😭😭😭😭😭 @Stray_Kids
216
-tsk nangis banget merinding😭 dengan banyaknya ujian dan orang2 yang meragukan kemampuan mereka, tapi inilah hasil dari apa yang mereka usahakan selama 5 tahun debut. beyond proud of them!! @Stray_Kids
217
selamat berusia lima, lapan bujang! terima kasih, ya! berkat kalian, aku masih ada.❤️ -tsk @Stray_Kids
218
-tsk @Stray_Kids SKZ CB AWAL JUNI!! TOLONG PERSIAPANNYA STAY!! Jangan lupa mulung di appvote, donasi buat digital kita, dan nabung buat beli album, beli streampass!! Semangat!!
219
-tsk ‼️list app voting music shows untuk persiapan cb @Stray_Kids cmiiw yaa‼️ show champion (idol champ) mcountdown (mnet plus) music bank (mubeat) music core (mubeat) inkigayo (freevote) pre-voting (superstar x) live voting
220
-tsk @Stray_Kids Karena tanggal cb sudah ada, jadi tolong persiapan buat cb-nya dimulai ya stays!! Ini cb pertama kita tahun ini jadi ayo berikan semua tenagaaaa kita!!